Lawan Yaris dan Jazz, Suzuki Baleno Dijual dengan Harga Miring

Lawan Yaris dan Jazz, Suzuki Baleno Dijual dengan Harga Miring | Berbicara mengenai keunggulan yang dimiliki Suzuki Baleno hatchback tentu tidak bisa dilepaskan dari spesifikasi yang dibawanya. Suzuki sendiri memang memiliki banyak varian Baleno hatchback di luar negeri. Namun untuk varian yang dibawa ke Indonsia akan mengusung mesin K14B, 4-silidner segaris berkapasitas 1.373 cc, 16 katup, DOHC, VVT. Dengan mesin tersebut memang dipastikan Suzuki Baleno hatchback ini memiliki tenaga yang tidak bisa diremehkan. Tidak hanya itu saja, Suzuki juga mengklaim jika sebagai saingan dengan Jazz dan Yaris, mobil ini memiliki keunggulan tersendiri yang akan membuat Suzuki Baleno hatchback ini dapat menarik perhatian para pecinta hatchback.

Lawan Yaris dan Jazz, Suzuki Baleno Dijual dengan Harga Miring

Sebut saja Attractive MID, teknologi body & chassis platform Heartect, headlamp HID with DRL & levelling, serta segudang kelengkapan lainnya yang menjadikan Baleno lebih unggul dibandingkan kompetitor sekelasnya. Tak hanya itu saja Suzuki Baleno hatchback ini juga dipastikan akan membuat para kompetitornya ketar-ketir.  Pasalnya, hampir setiap sektor pada mobil hatchback terbaru garapan Suzuki ini selalu memiliki keunggulan dan daya tarik tersendiri, baik dari segi tampilan eksterior, interior, mesin pacu sampai pada fitur-fitur yang diusung. Dari tampilannya sendiri sudah jelas bagaimana Suzuki Baleno hatchback ini akan hadir dengan tampilan yang lebih baru dan elegan khas tipe hatchback. Selain itu, interiornya pun tampak begitu mewah dengan ragam fitur-fitur yang turut disematkan sebagai penunjang hiburan di ruang kabin.

“Kalau harga kita kan ngopi dari Ignis jadi that’s why namanya ‘gear to define’ (slogan Baleno) karena kita ingin mendeskripsikan hatchback seperti ini, punya hatchback enggak harus spending (harga yang terlalu mahal),” katanya di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kata Harold, harga hathcback jika Rp 270 juta terlalu mahal, Karena Suzuki Baleno Dijual dengan Harga Miring yaitu di bawah Rp 200 juta. Menurutnya, enggak perlu pending terlalu besar untuk didefinisikan kalau konsumen sudah sukses jika membeli mobil hathcback dengan harga lebih (Jazz facelift Rp 232,5 juta sampai Rp 272,5 juta). “Enggak kontras dengan harga, soalnya kalau orang sukses maunya beli mobil mahal? Orang Indonesia memang kadang terstigma harga murah barangnya murahan, harga mahal barangnya ekslkusif. Yang pengen kita tonjolkan di sini adalah the complete hatchback,” katanya.

Sambung dia, karena dengan harga kompetitif itu (Baleno) bisa mendapatkan fitur hatchback cukup lengkap atau bisa dibilang salah satu yang lengkap di kelasnya. Lebih lanjut Harold mengeaskan, desain Baleno berbeda kiblat sedangkan kompetitor desainnya lebih tegas. “Kalau kita lebih ngalir, liquid flow. Dari sisi lain kabin dan daya manuver segala macem itu kita salah satu yang paling bagus. Radius putar juga kita yang paling baik, kabin size leg roomnya lega,” katanya.

Sebagai informasi, Baleno memiliki fitur smart keyless entry dan tombol start stop engine untuk menyalakan mesin. Selain itu, headunit opsional layar sentuh terintegrasi dengan Bluetooth telepon, radio, MP3, dan USB. Selain itu, custer Multi Information Display (MID) informatif dan setir sudah tilt dan telescopic dan dilengkapi audio control.

Demikian pembahasan kali ini mengenai Suzuki Baleno Dijual dengan Harga Miring, Lawan Yaris dan Jazz. Semoga bermanfaat. Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Suzuki Baleno Terbaru Bandung dan Paket Kredit Suzuki Baleno Bandung.

You may also like...